Selasa, 16 April 2013

Model Baju Batik Kerja

Saat ini batik tidak hanya digunakan untuk baju santai dan baju yang bisa digunakan kapanpun, dimanapun serta dalam acara apapun. Seiring dengan peresmian baju batik sebagai ikon negara Indonsia baju batik kini telah banyak digunakan sebagai baju kerja di berbagai instansi dan berbagai kantor asuhan resmi negara atau negeri maupun perusahaan dan kantor-kantor swasta. Untuk model baju batik kerja, tentunya Anda sudah tahu banyak bagaimana baju batik yang ada saat ini dan menambah rasa percaya diri penggunanya dan tentunya akan sangat nyaman saat mengenakannya.


Beberapa Model Baju Kerja Batik
Untuk model baju batik kerja yang pertama adalah baju yang hampir mirip dengan kemeja. atasan batik sangat banyak dipilih para pegawai instansi dan lembaga badan kerja. Baju batik bisa dibuat model lengan panjang, namun juga bisa digunakan dengan model untuk lengan pendek. Untuk baju batik tersendiri tidak hanya dipakai untuk baju resmi tetapi juga banyak digunakan sebagai perpaduan untuk kebaya dan gaun pengantin.

Model baju batik kerja pria dan wanita memiliki perbedaan yang signifikan, jika untuk pria biasa dengan model dan desain yang natural atau setara dengan kemeja dan hem. Pada wanita lebih dikreasikan dengan banyak kreasi salah satunya dengan menambah payet atau kerut pada pinggang, lengan juga punggung. Untuk wanita model baju kerja batik bisa juga dibuat dengan baju terusan atau blus yang sangat cocok untuk lingkungan kerja kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar